Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus menggelontorkan bantuan untuk Program Atap Lantai Dinding (ALADIN). Pada tahun 2021, total ada 3.924 unit dan hingga saat ini pengerjaan terus berjalan. Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan salah satu program prioritas Pemkab Bojonegoro.

Kamis, 18 November 2021, giliran warga yang ada di Desa Kebonangung Kecamatan Padangan menerima program Aladin.

Bertempat di Desa Kebonagung, penyerahan bantuan sosial program Aladin diserahkan Bupati Bojonegoro Bunda Anna Mu'awanah melalui virtual, yang diikuti Kepala Dinas PU Cipta Karya Bojonegoro, Forkopimcam Padangan dan warga penerima bantuan RTLH.

Bupati Bojonegoro, Bunda Anna mengatakan, program Aladin ini akan berkelanjutan dan akan tuntas di tahun 2022, ini merupakan salah satu program prioritas ibu Bupati Bojonegoro.

"Selain RTLH juga akan dituntaskan listrik bagi warga yang kurang mampu yang saat ini masih menyalur, semoga di tahun 2022 bisa tuntas semuanya," jelas Bunda Anna.

Salah satu penerima program Aladin, Yameni bersyukur mendapatkan karena sekarang ia sudah memiliki rumah yang bagus dan layak untuk keluarganya.

"Terima kasih ibu bupati, sekarang saya sudah punya rumah bagus untuk keluarga saya, terima kasih," ucap beberapa warga yang telah mendapatkan rtlh Desa Kebonangung saat mengucapkan rasa syukurnya menerima program Aladin dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.


By Admin
Dibuat tanggal 19-11-2021
47 Dilihat